Monday, May 24, 2010

malam ini hujan deras

dan saya pun tiba2 mellow.

Hwuah, saya mau nyampah di blog sendiri, yang itu juga berarti selamat membaca sampah saya yaa.. Ada beberapa hal di pikiran saya yang sepertinya bisa kalian baca apa itu.

  • judul semprol. yah, itu artinya sekaligus judul skripsi saya. secara akademis saya bisa lanjut untuk penyusunan bab1 hingga 3 semester depan, tapi entah kenapa secara mental saya rasa tidak begitu siap. saya tiba2 sekarang berjalan dengan lambat ke kampus. melihat kiri-kanan apa saja yang ada. tidak terasa hampir 3 tahun saya kuliah, dan saya rasa waktu cepat sekali berlalu. akhir2 ini saya fokus pada diri saya, tugas saja dan kesenangan saya. karena saya tahu jika saya tidak fokus, maka setahun terakhir ini akan berlalu seperti hari2 biasa. padahal saya mau menikmati mereka, saya bahkan sudah merasa kehilangan sebelum saya meninggalkan kampus. *lebay hehehe.. tapi Puji Tuhan, judul saya sudah mendapat sambutan positif dari salah seorang dosen dan saya harap dialah yang akan membimbing saya hingga akhir tujuan *gelar S.Psi ditangan :))
  • UAS! parah, banyak yang jadinya tugas dan sekarang seharusnya saya menyelesaikan mereka satu per satu. namun apa daya dikala hujan seperti ini, panggilan untuk tidur lebih menggema di telinga saya. saya sudah capek padahal masih ada banyak lagi yang perlu dikerjakan. ah, itu dibahas nanti saja lah, terlalu kurang penting. jika ibu dekan saya baca blog ini saya bisa dijitak karena bilang tugas kurang penting. hahaha..
  • Donkeyyy. saya rindu si jelek itu. yup, Shrek Forever After, itulah dia. saya ingin nonton. amat sangat ingin nonton malah. tapi sayangnya sekali lagi, poin nomor 2 itu mengganggu sejuta impian saya bersama Donkey. hahaha..
  • saya ingin makan, err, banyak! makanan Manado terutama. apalagi hujan2 begini dan saya hanya punya apel di tangan. yah, sehat sih, tapi tidak puas. huff.. kayaknya di jidat saya ada tulisan SAYA LAPAR deh sekarang hehe..
  • rencana keberangkatan saya sekaligus liburan. dududuh, apakah itu akan terwujud? saya sendiri ragu akan hal itu, tapi entah kenapa tadi sore saya dapat pencerahan. semoga ini semua bisa terwujud, tentunya setelah pengumpulan semprol *kait jari
  • entah kenapa akhir2 ini mood saya membeli baju agak sedikit berkurang. entah kenapa. (okei, bagian ini amat sangat tidak penting. maap. hehehe)
  • si lomo sudah dalam proses pencucian. dan tahukah anda, jika sangat sulit menemukan toko yang menyediakan jasa cuci foto? karena saya menghabiskan akhir pekan saya berburu toko yang mengaku bisa cuci dan cetak foto. lomo, lomo, tahukah engkau betapa mahalnya perawatanmu? awas kalau hasil ga bagus yaaa?! *ngancem
  • dan akhirnya saya pun ngantuk. semoga tugas saya ada tanda2 kebaikan setelah saya tidur sejenak. yup, hanya sejenak, saya harap tidak sampai pagi. tugas, tunggulah daku, ggrrrrr...

No comments: