Wednesday, May 11, 2011

stres.

Ehem. Seharusnya saya menyelesaikan bab 4 paling lambat malam ini, tapi apa daya badan saya perlu istirahat sejenak. Jadi deh, nyolok modem, connect, dan voila saya browse sana sini. (dimohon tidak menyampaikan berita ini kepada pacar, nanti dia mencak-mencak). Tiba-tiba nemu gambar lagi. Akhir-akhir ini saya malas membaca, apalagi postingan blog orang yang curhat bersesi-sesi. Ini dua gambar lucu, kok bisa-bisanya dia nebak tingkat stres saya.

Lihat kedua gambar berikut.

Katanya bila makin cepat bergeraknya, makin stres lah anda.

Trus saya?
Ehem. Di tengah-tengah revisi 60 lembar bab 4 skripsi, kelaparan, kamar yang berantakan dan koper yang belum rapi melihat gambar kedua berputar dengan cepat.
Positif stres. ARGH!


Bagaimana dengan kamu?

No comments: