Thursday, October 28, 2010

Ragunan

Saya bukan pencinta binatang dan saya tahu bahwa adek saya lebih mencintai binatang dibandingkan saya. Sehingga ketika ide "mengunjungi Ragunan itu menyenangkan" dia kemukakan minggu lalu, saya hanya bisa pasrah untuk menemaninya. Jadilah minggu lalu kami ke Ragunan berdua. Itu sepertinya pengalaman pertama saya, karena saya tidak mengingat dengan jelas kebun binatang itu. Saya tahu saya pernah ke Taman Safari, tapi ke Ragunan, saya sangat lupa. 











Areal Ragunan amat luas, hari yang amat panas, pengunjung yang amat ramai. Tiga hal yang membuat saya tidak menikmati perjalanan di Ragunan. Namun apa yang ada di sana sih cukup lengkap. Khususnya untuk Primata, sampai ada lokasinya sendiri. Lengkap dengan saudara2nya. Hahaha. Pesan saya sih, jangan mengunjungi Ragunan di hari Sabtu atau Minggu, rame banget! 

No comments: