Monday, November 15, 2010

photo hunting 1 - Monas



Hallo bloggie.
Saya super-duper kangen. Beneran deh. Kayaknya kebanyakan kegiatan di kampus maupun luar kampus sampai tak sempat (banyakan sih karena malas) update blog. Hey, kali ini saya khusus online untuk kamu loh. Yah, sebelum saya menghilang kembali seminggu ini, ada tugas kenegaraan yang perlu diemban (mulai lebay), saya update-update dikit lah ya.






Kemarin saya dan anak2 kampus yang menamai diri Club Photography Psychology UNTAR pergi ke Monas rame2. Ceritanya sih photo hunting gitu. Ngumpul deh di kampus jam 7, oh Tuhan, susahnya bangun pagi setelah malamnya begadang2 tak jelas, tapi kita semua kekumpul kok. Dikit sih, 12 orang aja. Katanya yang lain pada ga bisa, yowess, masih ada hunting berikutnya. Hehehe.. Naik busway sama2 deh, then next stop Halte Monumen Nasional di depan mata. Monas, kami datang!

Lagi panas banget lagi. Iya tahu, matahari pagi memang bagus, tapi ini panas. Panas gerah karena abis ujan sebelum itu. Yah, alamat kita semua cranky deh dan nyerah ga mau naik ke atas. Panas plus ngantrinya bak ular melilit2 gitu. Bagi2 tiket deh ke pengunjung lain, moga2 mereka ga kasih ke pengunjung lainnya lagi karena malas ngantri. Padahal harganya lumayan loh, dari masuk hingga ke atas bisa Rp10K perorang. Berhubung saya pernah naik tahun lalu, saya sih ga gitu penasaran. Teman2 yang belum naik juga tampangnya biasa2 aja, jadilah kita banyakan poto2 di luarnya aja, plus di dalam museumnya. Adem loh museumnya, saya betah lama2 di situ. Ada banyak diorama juga, mini2 sih, ga kayak ukuran asli. Bolehlah kecuali lagunya kayak lagu dangdut gitu yang mengiringi. Hahaha.. Imajinasi saya tampak berlebihan ini. Hahaha..

Trus, emm, ah, teman kita datang bawa sepeda. Poto2 lagi deh dengan sepeda. Okei, saya jujur ga tau naik sepeda dan hampir jatuh karena sok2an naik sampai akhirnya ditolong sama sang empunya. Yeyy, tak jadi jatoh gratis di pelataran Monas deh. Hehehe.. Kita lanjut akhirnya naik taksi ke Sarinah, makan di GM rame2, trus balik naik busway lagi ke kampus. Sumpah, kemaren itu asli panas ga ketolongan. Akhirnya kita pisah di Circle K deh. Sungguh sayang saya tidak menemukan magnum di sana. Padahal saya ngidam dari Monas sanking panasnya tu Monas. Fyuhh..

Langsung deh pada rencana ke lokasi2 baru. Ada yang mau ke Bogor (saya mau!), ada yang mau ke Kota (err, saya rada2 mau hehe), ada yang mau ke Karimun (okei, ini lebay untuk kategori pemula, bung! hahaha). Saya sih mau2 aja kemana2 buat poto2, daripada kamera cuma kepake poto2 muka saya sendiri gitu. Lomo aja hampir abis roll-nya kemaren. Sengaja sih, supaya bisa ganti roll baru, penasaran hasil dari ASA 200 lebih tepatnya. Kait2 jari semoga dia nongol. Aminnn.. Mari kita photo hunting lagi kawan2 :)

No comments: