Thursday, December 18, 2008

manado.manado.manado

Hari ini kebagian maen di kantor papa. Wah, telah lama ga nge-blog plus buka-buka si situs-situs pertemanan, mau nge-cek berbagai perkembangan hehe.. Nah, di hari ke-4 di Manado, akhirnya aku punya kesempatan ini (Thanks, God)

Abisnya, di Jakarta aku punya internet 24 jam nonstop dan sekarang di Manado, aku ga punya akses sama sekali, wah, menyedihkan bukan kawan? Tapi, dah aku pikirin sih, dibawa enaknya aja ni, daripada ngeluh mulu.. Iya ga? hehe..

Aku dah ikut Natal gereja hari Senin lalu, dan mendapatkan berbagai reaksi yang mengatakan aku makin kurus. Yah, Kak Beka cukup ekstrim bilang aku terlalu kurus! Wow, emang segitunya ya? Yah, aku si ngerasa rada kurus, tapi ga sampai segitu kurus hahaha.. Tapi, ada yang aku sebel dari acara itu, yah, ada komen dan tatapan yang aku ga suka. Kenapa mesti segitunya memperhatikan gosip-gosip si? Aku pengen enjoy ngapa-ngapain selama itu bukan dosa. Bisa ga kalian juga bersikap yang sama? Aku pengen liburan, jauh dari kemiringan-kemiringan itu. Can I?

Huh, jadi malas ni. Tapi, bentar lagi mau ke Pongkor. Hooray! Mau makan ikan mujair bakar rica, kangkung cah, dan jus jeruk. Wah, indahnya hidup ini hahahaha.. God bless us all :)

No comments: