Friday, December 12, 2008

twilight - winter wonderland


Akhirnya aku nonton twilight juga setelah Ing dan Lin jejalin segala macam tetek bengeknya dalam minggu ini. Wah, pusing juga lama-lama dan emang penasaran seberapa bagusnya film itu. Berhubung hari ini hari terakhir ujian dan aku belum tidur abis ngerjain kepemimpinan, jadi aku iyain aja ajakan nonton disamping kalau weekend bangkrut mau nonton, mahal boo hahaha.. Ga juga sih sebenarnya, tapi aku dan Desipus dah punya banyak rencana di weekend ini, salah satunya adalah ke Mangga Dua, mungkin hari ini malah.

Trus, kita nonton deh sama Siska. Biasa aja sih menurutku. Katanya si Cedric ganteng disitu, tapi pas dia kena ujan aja kayaknya, selebihnya ia terlalu pucat - yah, vampir kan memang harus pucat mukanya hehe.. Tapi, gitu deh, ga gitu menarik, mana lagi Siska sesi curhat di sebelah dan bereaksi berlebihan akan tiap adegan - khususnya yang romantis atau setidaknya ada bumbu-bumbu romantisnya haha.. Please ah, Siska.. Calm down hahaha..

Abis itu, kita makan di Noodle Cafe, nge-cek barang-barang diskon di Parisian, ke ATM, trus ke Winter Wonderland, foto-foto deh. Tapi, Siska ga mau difoto, entah kenapa. Jadi dia bisa ngambil foto aku, Desipus ma Arlene deh. Senangnya :)

Ngantuk ni, aku curhat-an ma Bang Ferdy malam ni. Ada hal penting yang Kgab bilang sih tadi, aku jadi kepikiran. Hwuah, aku cuma mau tidur enak malam ini dan malam-malam selanjutnya di Manado. Capek kuliah, malas mikir yang susah-susah ni. Good night everybody!

No comments: