Monday, December 8, 2008

wisuda

K Cheryl baru wisuda Sabtu lalu. Aku dan Desi diundang untuk ikut datang di acara itu. Jadinya, aku dan Desi pergi ke Depok bareng Arlen dari hari Jumat hingga Minggu lalu. Wah, jadi ikut serta mempersiapkan acaranya dan segala keribetannya. Dan, normalnya adalah aku jadi mikir, ntar pas aku wisuda gimana ya?

Nah, melihat segala persiapan, termasuk foto keluarga dan ibadah pada malam harinya, aku jadi kebayang gitu kalau aku yang wisuda. Keluargaku akan datang - secara aku tinggal sendiri di Jakarta - kalau opung masih hidup - aku berdoa untuk itu - pasti opung akan datang. Mungkin keluarga lainnya juga dan pasti akan menginap di rumah Tangerang. Yang kubayangkan adalah kita akan makan keluarga saja, ibadahnya sih aku harap diadakan di Manado, tempat ternyamanku sedunia hehe..

Trus, ada foto keluarga, nah, yang aku bingung, ntar siapa yang mau make up-in aku. Aku bukan miss sallon, jadi gimana aku bisa menemukan orang yang mau bangun untuk make up-in aku di pagi hari jika aku dapat shift pagi wisudanya? Nah loh haha.. Jauh amat ya aku dah mikir sampai ke situnya, padahal, kejadian itu mungkin baru akan terjadi minimal 2 tahun dari sekarang. Aku punya target lulus 4tahun sih, moga-moga tercapai, IP tetap dapat dipertahankan.

Dan, 1 lagi hal yang aku harapkan, di saat aku lulus, aku lagi punya pacar! Aku mau ada orang yang kusayangi menemaniku dalam masa-masa perjuangan itu. Pacar yang tidak meninggalkanku karena kena marah mulu jika skripsiku susah dibuat. Maunya punya pacar yang sangat menyupport dan alangkah baiknya dia udah skripsi jadi aku bisa dengar kata-katanya hehe.. Menantikan kamu, sayang, datanglah segera :)

Namun, di atas semuanya, aku senang pula, hari Minggu nanti aku dah pulang Manado. Bertemu dengan mamapapa, Sintong dan Daling yang amat-sangat-kurindukan. Semoga liburan Natal ini akan menyenangkan dan membahagiakan.

Selamat menyambut Natal kawan-kawan..

No comments: