Monday, January 23, 2012

maddy i-tunes

itunes 10.5

Dan seriusan, lama-lama bergaul dengan sensivitas i-tunes yang sangat tinggi bisa membuat saya "gila". Awalnya bermula dari niatan saya meminta iphone kepada si papah sebagai kado ulang tahun. Kalo tidak berhasil, saya sudah meniatkan untuk membelinya dengan uang sendiri (plus ditambah papah karena uangnya belum cukup. hehehe). Tidak tanggung-tanggung saya menunggu demi mendapatkan iphone 4s yang dijual di operator gsm ternama, kurang lebih bulan depan. Jadi deh saya dan pacar rajin browse, mulai dari harga, fitur dan warna soft jacket-nya. Kerajinan memang, tapi untuk sesuatu yang dinanti kan apa salahnya.

Tapi akhirnya sebuah video yutub mengubah dunia ini. Bahwa ketika iphone jatuh dari ketinggian >1meter, kerusakan layarnya bisa amat parah. Ngeri, boss! Belum lagi harganya muahal ya. Hahaha, niat membeli pun berkurang. Untungnya lagi, pacar saya pintar dalam mengakali napsu belanja saya. Dia, dengan pintarnya, berhasil membuat blackberry terlihat lebih berharga dan pintar (dan murah dalam pemakaian) dibanding iphone. Untuk masalah instagram, sebuah aplikasi yang membuat saya ketagihan akhir-akhir ini (dan alasan kuat saya untuk membeli iphone), bisa dia akali dengan mengijinkan saya membeli sejumlah aplikasi lainnya dan juga sejumlah games agar niatan beli iphone saya mereda karena memiliki ipod saja saya sudah cukup puas. Hayoo, kurang pintar apa lagi si boss satu ini. Hihihi. 

Pacar pun akhirnya berbaik hati mengupgrade iOS ipod touch saya, menjadi iOS 5.1. Hasilnya? Luar biasa kosong! Saya histeris, tentu saja, tapi saya tahu si pacar akan sigap mengatasi histeria saya dengan pelan-pelan men-jailbreak ipod dan mengisinya dengan sejumlah aplikasi. Tapi tetap kosong dibandingkan dengan penuhnya ipod saya kala sebelum di-upgrade. Nasi sudah jadi bubur, maka sekarang mari kita taburi dengan abon aplikasi yang banyak. Meskipun awalnya kesusahan dalam hal sinkronisasi, akhirnya itunes yang telah di-upgrade membantu saya dalam mengisi kembali ipod yang kosong ini. Akhirnya, sekarang ipod 'agak' berisi, meskipun belum montok seperti pemiliknya. Hehehe. So, sekarang saatnya bermain, kembali mengedit foto dan mengisi lagu. List lagu ipod nihil, saudara-saudari. Pacar haruslah bertanggung jawab karena telah menghilangkan semua playlist dan lagu dan video dan podcast saya. HIHIHIHIHI *giggling all the way*

ps : i'm not saying i wont buy an iphone or maybe ipad but for now, i will enjoy my ipod to the fullest. 

No comments: