Saturday, January 31, 2009

sms

Aku suka smsan. Lebih suka smsan daripada telpon-telponan. Well, kadang-kadang sih, apalagi kalau telpon-telponan kan gratis, kalau smsan aku mesti keluar pulsa juga. Hahaha, tetap tak mau rugi ni ^^

Nah, biasanya, aku suka smsan sama teman-teman. Mama juga suka smsan, tapi yang paling aku suka adalah jika ada yang pdkt juga pake sms. Mm, rasanya ngena aja gitu kalau kita smsan, kadang-kadang tidak semua kata-kata mampu terucap, dan kalau ada kesalahpahaman, sms bisa menetralisir suasana, karena sebelum kirim sms pasti kita udah mikir mau nulis apa dulu kan?

Sekarang, aku lagi menemukan teman sms yang lumayan membuat aku senang, yah, aku benar-benar senang. Karena kata-kata yang dia kirim itu mendalam (hahahaha, kayak laut yang dalam hahahaha), dan mampu meluluhkan hati. Ow, ow, siapa dia? ^^

Tapi, dia kalau smsan mood-moodan, yah meskipun begitu aku senang-senang saja sih. Aku menanti kapan dia bakalan sms aku lagi. Aku senang, itu cukup. Terima kasih ^^

No comments: