Tuesday, January 20, 2009

tutup buka tahun

Sabtu lalu, aku ikut acara tutup buka tahun dari punguan Borbor. Nah, seperti yang mungkin banyak orang ketahui, aku menghindari keluarga disitu. Yah, tetaplah ada mereka meski tidak terlalu mengganggu. Sampai kapan juga aku harus merasa terganggu. Iya kan?

Tapi, aku datang juga meski tahu akan merasa terganggu. Ada Kgab dan Kak Beka yang bikin aku bisa senang di acara itu, kok. Belum lagi niat kita untuk menjodohkan Kgab dengan salah satu tulangnya Kak Beka, yang tidak mau kuakui sebagai tulangku juga hahaha.. Dia kerja di Bank Mandiri, menurutku sih, secara tampilan bisa jadi Kgab suka, tapi si tulang ni kayaknya merasa dirinya primadon(i) di acara itu jadi kayak sedikit jual mahal sama kita-kita, huh! Awas ya dia! Natar, Kgab, kita bakalan cari lagi calon buat Kgab hehehehe..


Hari Minggunya, ada tutup buka tahun punguan Parna- dari pihak mama (Sijabat). Nah, kalau dalam acara ini sih, penuh banget! Mana kita rada-rada tersisih lagi. Trus, panggang yang dijanjikan enak malah biasa-biasa aja menurutku, huh.. Ada sih tetap hal-hal yang menarik di acara itu, apalagi orang-orang yang ada di Parna lebih akrab denganku daripada di Borbor. Secara mayoritas Parna itu jemaat Sentrum hehe..

Nah, minggu depan akan ada 2 tutup buka tahun lagi, moga-moga lebih menyenangkan dan makanannya lebih enak ya, trus jangan hujan dan jangan terlalu panas hehehe.. Kebanyakan mau banget ya, tapi berharap saja, kan? =)

No comments: