Sunday, January 4, 2009

things in 2008

Happy Sunday, bloggie hehe..

Banyak kejadian di tahun 2008, bulan demi bulan banyak kejadian penting yang terjadi. Aku mencoba ingat beberapa hal di tiap bulan di tahun ini. Well, here they are :

Januari.
>> Masih liburan di Jakarta, trus maen-maen di Dufan bareng Kgab, wah, dah cita-cita dari kapan tuh ya hahaha
>> Kembali ke Manado, melanjutkan liburan dan mengkuti sejumlah tutup buka tahun punguan.

Februari.
>> Kembali ke Jakarta, kuliah lagi.
>> Ketemu Choky Sitohang pas Valentine :)

Maret.
>> Gila-gilaan dan nekat-nekatan bareng Loloy ke Bandung pas Paskah. Happy happy :)
>> Ultah mama, aku kasih dompet dan bawain tape dari Bandung juga
>> Menyelesaikan UTS !!

April.
>> Aku dapat boneka eeyore gede yang udah aku nanti-nantikan. Happy happy :)

Mei.
>> Ultah papa, aku beranikan nelpon. Wah, senang banget papa suka kadonya :)
>> Punya idola baru ni, Prince Caspian alias Ben Barnes hehehe

Juni.
>> Eva datang ke Jakarta, trus kita jalan-jalan bareng deh. Aku bolos kuliah hehehe
>> Akhirnya bisa bawa anak-anak Manado maen-maen di Rumah Strawberry :)
>> Menuju UAS !!

July.
>> Kembali liburan di Manado
>> Rumah di cat
>> IPku 3,81 :)
>> Nikahan Bang Nahum - aku hampir pingsan! -

Agustus.
>> Jalan-jalan bareng anak-anak SMP dulu :)
>> Nikahannya kak Lusi - jadi penerima tamu -
>> Ketemu GAP ^^
>> Mama ikut ke Jakarta, shopping days hahahaha
>> K Ime ultah trus ke Grand Indonesia dan jatuh cinta banget sama mall itu hehe
>> Ketemuan sama pemain bulu tangkis nasional dan fotoan malah
>> Ada festival budaya Jepang
>> Vicky dan Wang bersama kita di Indonesia

September.
>> Memiliki camera digital :)
>> Nonton Laskar Pelangi

Oktober.
>> Lebaran di Lampung - kecelakaan!!!
>> UTS abis liburan
>> Mendapatkan Ragusa akhirnya
>> Trus ke Monas deh :)
>> Tulang Mona kena serangan jantung!!!

November.
>> The most part of the month is jalan-jalan bareng Angel dan Herlin di Bandung :)

Desember.
>> UAS - bolos sehari
>> Shopping till you drop
>> Pulang Manado
>> Menjadi 19 tahun :)

Well, itulah tahun 2008 yang sangat indah. Hopefully tahun 2009 lebih indah lagi :)

No comments: