Monday, June 15, 2009

Enjoy Jakarta

Well, liburan ini saya di Jakarta untuk alasan yang mulia, bertengger sendiri di kamar, melatih keterampilan maen fesbuk sampe bosan setengah mati, menulis blog (saya ga bosan sih kalo soal yang satu ini, iya sayang, kamu itu hehehe), makan teratur (saya sampe hapal tiap 4 jam saya makan, benar-benar ngikutin aturan dr. Lucy ni hahaha, maapkan saya dok, pasien yang amat bandel, tapi sekarang saya benar-benar ngikutin saran ibu dokter kok hihi), membersihkan kamar (sudah sangat-amat bersih loh sekarang), ah ya, ngisi twitter juga (yang ini ga bosan juga hehe), karaokean tak jelas, smsan dengan siapa saja, telpon-telponan dengan orang yang ingin saya telpon (oke, dalam kondisi sendiri, semua orang ingin saya telpon, kecuali dia), mmm, apa lagi ya? Ini yang utama ni, browse tentang hiburan Jakarta yang bisa saya manfaatkan dalam 2 minggu ke depan.

1. Pekan Raya Jakarta aka Jakarta Fair
Ini kegiatan rutin tahunan dalam rangka ultah Jakarta sih. 2 tahun lalu saya datang, tahun lalu saya dah pulkam, jadi tahun ini saya merencanakan akan datang dan berbelanja! Kemaren tuh dapat jeans LOIS diskon, kali-kali aja sekarang dapat lagi hehe. Rencananya ntar sore saya mau maen ke Jakarta Fair. Ada info juga, tapi ntar saya perbaharui kalo emang benar, katanya ada busway gratis dari Monas ke Kemayoran. Trus harga tiket masuknya ga berubah juga, Senen-Kamis 15rb kalo Jumat-Minggu 20rb tuh. Gitu deh, ntar post saya selanjutnya tentang itu deh, tapi besok ya hehe.

2. Police Academy Stuntman Show di Pantai Carnaval Ancol
Nah, ini juga katanya Arlene seru banget, jadinya saya pengen nonton juga. Dah mulai tuh, 100rb per orang kalo ga weekend (kabar-kabarnya sih gitu kawan-kawan hehe). Tapi kalo yang ini harus dipending dulu, karena saya butuh teman nonton yang dijadwalkan akan datang Sabtu ini (cross my fingers).

3. Slider di fX
Hihihi, ketauan banget saya belom pernah naek ya? hehe. Malu soalnya kalo ntar teriak-teriak kedengaran satu Jakarta hahaha. Saya phobia ketinggian, jadi saya mau kalo ntar saya ngeluncur-ngeluncur, pas nyampe en buka mata, saya ngeliat orang-orang yang saya cintai hehe. Yang ga menertawakan dengan kencang banget, kan kalo teman-teman pasti kencang banget tuh ketawanya haha. Jadi, yang ini juga di pending kawan-kawan hehe.

4. Nonton 4d di Gelanggang Samudera.
Ini request dari seseorang, saya akan menyanggupinya dengan hati yang berbunga-bunga. Tidak ada menantangnya, tapi mungkin saya akan tetap teriak sih disana hahaha.

5. Kiyadon Sushi
Saya lagi ngidam sushi. Dari kemaren, kemaren trus kemaren bangetnya lagi hehe. Saya pengen makan sushi, tapi sama orang yang juga demen. Kalo ga demen juga gpp, at least ga alergi sama makanan Jepang. Ayolah, sapa mau makan sushi sama saya? Ngidam berat makan salmon ni hehe.

6. MOI
Nah, yang ini juga akan segera kejadian deh kayaknya. Hopefully hehe. Ga gitu penasaran sih sama yang satu ini, cuma ikut-ikut rame aja, daripada bengong di kamar kan? hehe.

Mmm, yang selanjutnya apa ya? Masih banyak sih, tapi berhubung kita milih yang lebih meaningful, jadi mungkin akan lebih selektif lagi sama tempat-tempatnya. Yang pasti kita harus enjoy Jakarta :)

No comments: