Monday, July 27, 2009

nge-tweet

Wow, saya sedikit kaget sama fakta2 yang baru saja saya temukan di akun twitter teman saya. Dia follow beberapa artis, dan ketika saya buka salah satu akun artis (Tika Panggabean), dia juga follow lebih banyak artis lagi! Wow, tiba2 kita bisa ngerasa temenan aja sama tu artis2. Beneran deh. Yah, mungkin karena Tika Panggabean bukan anak muda, usia 20an, makanya teman2 dia ya banyak artis2 yang udah dewasa, kayak Ersa Mayori, Becky Tumewu, Tora Sudiro, Ringgo Agus Rahman, Mieke Amalia, Dave Hendrik, Novita Angie, Ami Gumelar, Reza Gunawan (mungkin ada Dee juga, tapi saya udah malas nyari2 hehe), de el el. Itu aja udah banyak kan? Saya belum masukin dan liat smua nama malah!

Sebenarnya alasan saya bikin akun twitter taun lalu cuma maen2 aja. Ga niat untuk temenan sama para artis, meskipun kenyataannya saya temenan juga sama mereka. Waktu itu antara lain Marcell Siahaan dan isrinya Rima Melati Adams, baru ada juga Ashton Kutcher dan istrinya Demi Moore. Mm, kayaknya saya pernah bilang ya tentang hal2 ini? Kayaknya sih hehehe, tapi gitulah akhirnya beberapa dari mereka saya hapusin, dan akhirnya saya hanya nge-twit ma teman2 aja dan update hal2 pribadi. Kalian sendiri bisa dengan mudah mengakses akun twitterku lewat blog ini. Yah, itulah saya. Dan itu mungkin bisa dengan mudah membantu kalian mengenal saya lebih baik.

Kalau dah punya twitter dan pengen nge-follow saya bisa di : annavaganza. Happy twitter :)

No comments: