Saturday, February 27, 2010

The key : think positive

Bloggie, sebenarnya masih banyak hal yang ingin saya share,tapi tugas dan ajakan jalan2 begitu menggiurkan akhir2 ini,jadi kamu sedikit (banyak sebenarnya) terabaikan. Jadinya saya menghabiskan waktu membeli kemeja2 demi masa depan yang cerah nantinya *lebayyy..

Hari ini sih sebelum ujung2nya jalan2,saya ikut seminar di kampus. Judulnya "Think Positive for Better Future" oleh Pak Micha Catur Firmanto. Awalnya saya kira seperi kebanyakan seminar yang penuh presentasi panjang dan membosankan,tapi ternyata seru karena penuh games. Tapi yang paling saya suka adalah ketika teman2 kelompok saya memberi pujian kepada saya. Padahal sebelumnya kita diminta mengingat masalah terberat kita dan melupakannya dan bagi saya itu masa kita merasa diri buruk. Tiba2 13 teman kelompok memuji saya. Saya seperti air yang bersinar *beneran.. Untuk waktu sesingkat itu,mereka bisa langsung menaikkan semangat saya dari yang semula merasa buruk. Terima kasih teman2 kelompok saya ya:)

Ps : foto diatas itu adalah games terakhir. Tau ga games apaan tuh?hehe
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments: