Thursday, February 4, 2010

Si pipi tumpah

Davon, mama dan Daling ketika dia baru datang

Saya lagi didera perasaan rindu. 3 hari ini saya punya mainan baru dan hari ini dia pergi. Si bayi kecil ini mainan saya. Pernah dalam 1 post saya masukkan dia. Keponakan saya, dari sepupu dekat. Namanya Davon. 6 bulan 9 kg. Cukup berisi untuk bayi seusianya. Lucunya? Minta ampunnn! Pipinya tumpah gitu sanking montoknya hahaha..

Tiga hari saya tidur bareng dia, dan mamanya (tentu saja). Dipipisin, iya! Dip*pin, TIDAK! hahaha.. Genggamannya keras banget, dan rambut saya tentu saja jadi sasarannya. Ikutan gemes kalau dia gemes, ikutan nyanyi kalau dia nyanyi. Ikutan bobo kalau dia bobo, ikutan makan kalau dia makan. Walah, saya jadi kayak bayi juga ya hidupnya hahaha..

Dia juga jadinya jalan2 deh di Manado. Dia sempat ke Wakeke makan tinutuan (melalui mamanya tentu saja) juga ke Bukit Kasih Kanonang. Ngomong2 soal Bukit Kasih Kanonang, saya sendiri jadi mikir kapan terakhir saya kesana, karena sudah berubah jadi lebih keropos. Tangganya maksud saya. Namun tidak mengurangi kesenangan kami ke sana. Manjat2 bukit hingga ke Salib tertinggi dan berdoa di sana. Meskipun habis itu, lelahnya, 2 hari saja! hahaha..

Tapi Davon dah balik sekarang. Yah, lama lagi deh ketemu dia. Kapan ya? Mungkin tahun ini, jika ada acara keluarga. Hayoo, pada beracaralah kalian semua. Davonnn, kakak kangennn :(

No comments: