Sunday, February 15, 2009

confession on valentine

Aku sedih, bukan karena hari Valentine, bukan karena tidak ada dia, yang malah sibuk dengan urusannya, tapi aku sedih karena aku mengasihani diriku sendiri yang mengecewakan mereka. Aku kembali berpikir tentang dia dan yang lalu-lalu, kenapa selalu salah? Kenapa selalu salah?

Aku tahu itu salah, aku harus akui itu, tapi aku tak bisa menolak segala keinginan hati. Aku tak mungkin bisa menahan rasa itu tumbuh. Bukan rasa ini yang salah, tapi orang yang membawa rasa ini. Dan aku pun mau terbawa salah hingga akhirnya terus menerus merasa bersalah seperti ini.

Aku harus senyum!

Aku harus membuktikan kepada mereka, aku selalu bisa diandalkan!



-Na-


Ini foto-foto Valentine kemaren..


Desi's LOVE

Arlene's LOVE

Inggrid's LOVE

My LOVE

They are my dates on Valentine :)

No comments: