Thursday, February 12, 2009

terpaksa jalan


Hahaha, mungkin itu bukan judul yang tepat untuk menggambarkan perjalanan hari ini, karena aku sama sekali tidak menyesalinya, dan aku serius untuk hal itu. Hari ini aku tak yakin akan menghabiskan hari bersama para sahabat-sahabatku. Sebenarnya sih udah janjian mau jalan, rata-rata pada mau, tapiiii juga pada sibuuuk banget. Nah, ini nih masalah mendasarnya.

Rencana awal adalah kita, makan siang bareng, trus nonton film (rencana dari awal memang The Curious Case of Benjamin Button), trus nyobain Sour Sally dan pulang. Tapi, sampai pukul 12 siang, tidak ada yang memberi kepastian akan ikut nonton. Jadinya pukul 13 kita memutuskan mengubah jadwal, namun tetap jadi jalan-jalan. Yippie :)

Kita ketemu kurang lebih pukul 14 di Sour Sally, beli tiket film dulu sih baru makan yogurt di situ. It was my first experience to visit Sour Sally. I known it for several months, if i'm not mistaken something November or Desember and have no idea what it was until i read my December Issues in Gogirl Magazine. And when i came back to Jakarta, Thio was such an addicted for Green Tea Froyo from Sour Sally. Although he had no money, he came to eat Green Tea hahaha.. Great Thio, huh? =p

eby and nata enjoying their plain yogurt

while me and thio enjoying our green tea ones

Abis makan Sour Sally, kita turun mesan kado buat mamapapa-ku. Hore, akhirnya aku dapat yang aku mau, dan aku tahu mereka akan sangat senang menerima benda itu. Uhh, can't wait deh.. Trus, kita nonton The Curious Case of Benjamin Button. Film yang aneh, tapi lumayanlah. Tapi, aku ga nyaman karena AC studio-nya ga dingin, uhh, menghancurkan ketampanan Brad Pitt tuh =p


Well, itulah hari ini. Perjalanan terpaksa, namun kebahagiaan itu nyata kok tepat. Menanti saat jalan-jalan selanjutnya, sahabat. Love ya!

No comments: