Tuesday, January 5, 2010

Benda2 ini ada di mobil saya

Saya lagi dalam perjalanan keliling kota dalam rangka membalas kunjungan tahun baru dari sejumlah kerabat. Ini sudah hari kedua dan saya sudah cukup capek karena pasti hari ini juga kami pulang malam hari ini. Kami itu adalah saya,adek bungsu saya,mama dan papa. Ga perlu tanya kemana adek pertama saya,udah gede alasannya kalau diajak ikut. Halah,alasan abege banget ya?hahaha (kayak saya udah tua aja ya?hehe).

Berhubung naik mobil mulu,dan udah lama ga naik mobil ini,saya jadi bongkar2 kantung yang ada d jok depan. Ternyata banyak benda2 yang saya temukan. Silahkan simpulkan sendiri siapa yang menempatkan benda2 ini disini,karena saya sendiri sudah tahu dan hanya bisa ketawa2 sendiri melihatnya.

- tagihan kartu hallo bulan november
- undangan baptisan anak jemaat gereja
- 1 botol lotte xylitol ungu belum terbuka (saya menyimpulkan yang taruh di kantung ini lupa mengambilnya lagi)
- 1 celana pendek warna crem
- 1 tutup botol makanan (seperti pringles atau fox botol)
- 1 pasang kaus kaki tulisan 'PAX'
- 1 snack Lovely
- 1 buah penghapus
- 1 buah kotak kain lap warna kuning
- 1 bungkus kotak Richoco
- 1 baju yang dibungkus plastik disc tarra
- 1 buah komik Nube

Ps: sengaja tak ada foto untuk menghindari marahnya tersangka hahaha.. Selamat menebak ini semua punya siapa ya;p
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments: