Saturday, January 2, 2010

Resolusi Pertama di 2010

Happy New Year for the second time,bloggie:)

Saya pribadi bukan orang yang suka bikin list hal2 yang ingin diwujudkan tiap tahun baru. Karena ujung2nya saya malah ga lihat list itu dan menjalankan hidup,yahhh,apa adanya saja. Semua terjadi karena ada sebab,sama seperti tahun2 yang sudah2. Tetapi untuk sekedar berjanji untuk punya sebuah dua buah resolusi menurut saya tidak ada salahnya. Iya kan?

Makanya dari kemarin saya memikirkan resolusi pertama saya di tahun 2010 ini,yakni : Creambath tiap 2 minggu sekali! Silly,yup! Ga penting?err,penting sih ya bagi perempuan hehe.. Tapi silly resolution ini butuh keteguhan hati yang amat sangat untuk dilakukan loh. Banyak banget godaan untuk malas dan ujung2nya ga ke salon. Padahal saya butuh creambath sering karena rambut ikal ini cenderung susah untuk diatur. Disamping itu saya anti pelurusan rambut karena rambut saya tipis (saya dah ngomong ngalor ngidul lagi nih hahaha). Yahh,begitulah pokoknya urusan cewek yang maha ribet.

Semoga saya sukses dengan resolusi saya ini ya. Tidak angin2an dan malas2an hehe.. Emm,resolusi lain seperti menurunkan berat badan saya rasa tidak efektif. Kuliah aja di psikologi,kemungkinan besar berat badanmu turun karena melihat buku2 abnormal tiap hari hehe.. Itu dia resolusi pertama saya di tahun baru ini. Mari kita creambath tiap 2 minggu demi rambut yang indah dan gampang diatur,teman2:)

Powered by Telkomsel BlackBerry®

1 comment:

Sufren said...

semoga reso yg pertama tercapai ya Anna

biar bisa tercapai.. blog ini harus sering2 dibaca, kalo perlu tempel di depan pintu.. biar inget dan dibaca terus...

mengenai reso kedua, kurang setuju.. justru kuliah bikin stres yg ujung2nya bisa menambah nafsu makan sehingga bikin gemuk (tapi buat g gak ngefek, tetep kurus2 aj.. haha..)