Friday, January 15, 2010

KRRS senewen

Parah dan Pasrah!

Dua kata itu sangat tepat untuk menggambarkan gimana nasih KRRS saya seharian kemarin dan hari ini. Setelah dari pukul 9.30wita sudah nangkring di warnet yang katanya tercepat di Manado sambil menunggu Inggrid tiba, hingga akhirnya mulai pengisian berdua, nelpon teman2 di Jakarta, marah2, bolak-balik mencet tombol accept-back-refresh, bahkan berakhir di pukul 12.00wita, saya hanya sukses mendapatkan 15sks. 15sks, iya, anda ga salah baca. Ngisinya untuk 21sks, tapi hanya dapat 15sks. Parah!

Akhirnya ada kabar bisa perbaikan pukul 15.00wib, makanya saya dan Inggrid, bersama Angel dan Herlin pun makan bersama di salah satu rumah makan di Manado Town Square, sebelum akhirnya santai2 di Cafe de Bosphorus. Namun ternyata sebelumnya teman saya sudah menambahkan 1 matakuliah lagi, sehingga total saya adalah 17sks. Saya dan Inggrid pun menyerahkan penambahan sks lainnya kepada teman2 kami yang ada di Jakarta. Bahkan sudah mengikhlaskan 15sks itu, berdoa untuk semester depan yang lebih baik meskipun sksnya banyak. Kasihan teman2 kita di Jakarta, kalau sampai harus datang perbaikan KRRS secara intranet di keesokan harinya (hari ini). Pasrah!


saya dan Inggrid lagi ngeramal


angel dan herlin - duo chapsa

Kita senang2 deh disana. Kita berempat main chapsa. Sebelumnya sih diajarin dulu sama Angel. Pemenang berturut2 adalah Herlin, dengan kemampuan yang tak terkalahkan hahaha. Meskipun begitu saya menang sekali. Yah, selebihnya Angel sama Herlin. Inggrid dan saya harus lebih banyak belajar sepertinya, apalagi kami selalu lupa mana kartu tertinggi, mana urutan bunganya. Maklum, pikiran kami masih di KRRS. Jadilah, pas pukul 16.00wita, kami pindah ke warnet di daerah Mega Mall, hingga malam. Warnetnya? Bau rokok. Menyebalkan dan mengesalkan, karena sampai malam KRRS itu error. Langsung dari server pusat bahkan error-nya. Parah dan Pasrah!


tampilan pasrah!

Akhirnya, saya dan Inggrid pindah ke Mega Mall. Berpisah disana, saya lanjut bersama Angel dan Herlin, mamapapa dan adek bungsu saya. Pindah ke Green Garden untuk makan malam sebelum akhirnya papa bawa kami semua pulang. Ini kali terakhir mau jalan sama Herlin soalnya. Dia bakalan pulang hari Minggu ini, jadinya kita makan makanan kesukaan kita di restoran kesukaan kita. Herlin dah puas deh, setidaknya saya dah nemanin dia makan 2 makanan kesukaannya selama 1minggu di Manado.


angel, anna dan agina

Namun hari ini, tiba2 mukjizat terjadi. Server pusat tiba2 lancar, dan saya pun akhirnya dapat 22sks! Ketambahan 3 matakuliah dari kemaren, meskipun bukan yang direncanakan. Ditengah2 hujan saya ditelpon untuk memastikan matakuliah. Akhirnya setelah 11 kali perubahan, saya pun setuju dengan susunan mata kuliah semester ini dan semoga saya kuat hingga akhir semester. Penantian 2 hari in pun tak sia2. Saya pun...Puas! 

1 comment:

Sufren said...

eh, ada Mega Mall di Manado...? ^^

cuman mau bilang: sukses utk kuliah semester 6 nya Anna.. tetap bersyukur dg hasil KRRS yg didapat, pasti ada hikmah dan makna dibalik itu semua... tetap jalani semua dengan senang hati ya ^^ selamat berlibur juga