Monday, October 26, 2009

huting dah jadi teen

Hehehe, adek bungsu saya ulang tahun hari ini, dah jadi teen deh dia, dah umur 13 tahun aka thirteen! Dah kelas 2 SMP, ntar lagi SMA, trus kuliah deh. Ntar tumbuh kumis2an, yang sedikit menjijikkan (baca: menurut saya), trus kaki dia tambah gede, secara sekarang aja dah 40, hey, mau sebesar apa kakimu di usia 23 tahun, hah? hahahaha.. Trus, dia dah pacaran ntar, waduh, saya dilangkahi dong ntar kalo dia dah mulai2 mau pacaran x)

Dia tuh dandy loh, gaya2 gitu, lebih memperhatikan penampilan. Dia suka selera saya, biasanya nanya gaya ke saya, terutama kalo saya ada di rumah. Malu kalo dimanjain di depan umum, huhhhh, ga keren ah kalo dibagian itu. Mungkin karena dia bungsu, dia mau keliatan sedikit "abang" jangan keliatan banget dia itu "adek" ya? Mmm, wajar2, lagian saya juga berusaha mengurangi keinginan saya untuk nyuap2 makanan ke mulut dia, waduh, secara kita bedanya cukup jauh (7tahun), bobo bareng trus sampe sekarang, gimana saya ga sayang banget sama dia?

Mau bikin dia happy gampang. Seperti cowo pada umumnya, buat dia senang lewat perut alias makanan kesukaannya. Jadi deh, tiap masakan saya dia itu penyicip setia, papamama masih sedikit under estimate, tapi kedua jagoan saya melahap habis semuanya. Gimana ga senang punya si buncit satu ini? hehehehe.. Trus, kalo kita nge-date berdua tripnya dah kebaca tuh, makan di Ta Wan atau Solaria (favoritnya Chicken Cordon Blue yang menurut saya amaaaatttt gede), nonton film yang sudah disepakati bersama (minim adegan dewasa, yang disimpulkan film2 superhero gitu lah ya), trus ngupi ke J.Co. Kita berdua ga ngupi, tapi ya itu, mesan minum Ice Chocolate berdua, trus makan Glazzy deh. Itu kencan romantis loh hehehe.. Kadang kita bertiga, enak ya? Meskipun tak jarang abis sampe rumah perang lagi! hahahaha..

Banyak lah yang bisa diceritain tentang huting saya yang satu ini. Huting itu nama panggilan saya ke dia. Semua orang, khususnya orang Batak, pasti nanya kenapa saya panggil dia Huting. Arti Huting sendiri itu sebenarnya kucing loh. Dulu karena dia suka ngekor2 kemana mama pergi, jadi kayak kucing yang suka ngendus2 tuannya datri belakang kan? Jadi deh, saya manggil dia Huting sampe sekarang. Nah, bukti dia ngekor saya, banyakan sih saya suka diekorin hehe, ini dia benda yang saya pilih buat ultah dia. Dia suka dan janji bakalan pakai mulai hari ini. So, happy birthday, Huting :) i miss you..


kado Huting


punya Huting dan punya saya :)

1 comment:

Dewi Sutjiati Lestari said...

hihi.. menyenangkan punya adik laki-laki yah na. kita bisa liat dia tumbuh dewasa :) sayang adikku bedanya 3tahun ama aku na. gak mau dimanja2 tuh dia.. :p