Monday, November 16, 2009

musim hujan = musim gendut

Hahaha, saya ga bercanda pas nulis judul itu, secara baru hari ini saya udah makan banyak, dengan alasan klasik "hujan itu bikin lapar mulu, dingin sihhh hehehe". Iya ga sih? (please dong ada yang setuju juga hahaha - ngarep ada teman ikutan gendut juga ;p) Tapi hari ini hujannya sadis! Salah juga sih, udah tahu hujan malah keluyuran cari makan di samping kampus. Yah, abisnya makanan dalam kampus, di gedung K itu ga enak sih (maap ya, mas2 siomay dan tempura dan kios anak2 teknik di lantai 4). Jadi deh, saya dan Inggrid, menerjang hujan demi semangkok Mie Ayam Nyamin si bapak gendut. Soalnya semua pastinya nyari yang kuah2 kalau pas hujan, dan itulah tadi, saya sama Inggrid asli basah celananya plus sepatunya demi si nyamin itu! Sebenarnya niat beli gorengan juga, tapi alangkah sungguh tidak sehatnya jika makan siang mie plus gorengan, jadi niat suci itu terpaksa dibatalkan. Padahal saya sudah makan tuna puff paginya. Trust me, tuna puff itu enak banget! Highly recommended bread from Breadtalk according to my opinion as a tuna lover  hehehe :)

Trus jadinya kita bersih2 dulu di kamar mandi, dengan stelan kayak ngambil wudhu, karena kita cuci kaki dong! Dan makan trus kuliah, sampai mau jam 3 dan saya lapar lagi! hehehe.. Tapi bingung mau makan apa selain malas jalan jauh karena masih ada kuliah lagi jam 3.30, yah, secara dosennya telat mulu, padahal seharusnya masuk jam 3, jadi deh, turun ke bawah beli... MILK TEA -no ice! One of my favourite drink :) I love both, milk and tea, and if you combine it hihihi, i'll finish it soon ;p Yup, itu minuman juga abis dengan cepat, bahkan sebelum dosen datang. Pulang kuliah jam 5, saya lapar lagi! Trus sekarang lagi niat beli kebab, ato nasi goreng, ato gorengan, dan pilihan jatuh ke pisang goreng Kalimantan. Sayangnya ga berjodoh dengan gorengan hari ini, dia tutup dong (kesel), jadinya pulang dengan tangan hampa deh. Di tengah jalan saya liat kantin sebelah buka, saya ajak deh si Arlene buat bungkus makanan, saya lapar nasi sekarang soalnya, eh dia lapar juga. Jadi deh, jam 5.30 kita makan gede hehehe..

Sekarang, saya lagi ngunyah2 kripik pisang Lampung nih. Alasannya dobel sekarang, sambil ngerjain tugas plus dingin abis mandi. Trus bentar lagi, jam 10an saya bakal makan lagi deh, kali ini apel sasaran saya hehehe.. Tuh, dia udah nongkrong di sebelah. Tunggu ya, pel, paling bentar lagi saya lapar hehe.. Walah, saya bisa menggendut kalau hari2 meng-excuse diri makan sesuka perut dan sesuka hujan nih. Dan juga harus pake celana gantung karena hujan, mmm, apa sekalian bawa sendal jepit aja ya? Abisnya hujan itu ngerusak sepatu banget, kasian sepatunya. Walah, hujan yang baik, saya senang banget kalau kamu datang. Apalagi bau tanah abis kamu pergi. Mama saya bilang saya jorok karena suka bau itu, tapi menurut saya itu bau kehidupan. Semuanya ga akan tumbuh kalau tidak ada air dan tanah, dan hujan menyatukan mereka. Jadi itu bau kehidupan menurut saya, karena kehidupan di tanah bisa bermula dengan adanya hujan. Hwuaahh, sok2 melankolis sekarang hehe.. Well, enjoy the rain, but keep avoiding ourself from junk food after the rain (beneran loh, saya pengen makan KFC abis ujan tadi, sayang deliverynya mahal hahaha) !

No comments: