Tuesday, January 12, 2010

pengisian perdana

Halah, judulnya lebay ya? Gapapalah ya, saya benar2 lagi dalam kondisi cemas dengan pengisian perdana ini soalnya. Apa yang diisi? Jadwal kuliah saya untuk semester depan. Semester berapa? Fyuhhh, ga kerasa saya udah mau semester 6 aja sekarang. Udah tua di kampus? Iya banget! hehehe.. Tapi sayangnya, untuk urusan mengisi KRRS saya sama aja kayak mahasiswi semester 2. Kenapa? Karena selama 5 semester ini saya ga pernah ngisi sendiri jadwal kuliah saya, bahkan untuk memilih pun tidak. Gawat kan???

Semester 1 udah ada jadwal terpaket untuk angkatan.
Semester 2 teman2 saya yang susun, seingat saya, saya juga berkontribusi dalam pemilihan matakuliah.
Semester 3 dan 4 juga begitu.
Semester 5 saya dan teman2 kalang kabut, karena saya ga bisa nitip lagi. Tapi tetap dipaksain nitip hingga akhirnya jadwal kuliah saya sangat amat kacau dan menyusahkan. Untungnya IPS saya bagus sekali semester ini. Thank God!
Semester 6 saya dan Inggrid akan berjuang di Manado. Semoga lancarrrr.

Rada takut sih, takutnya internet di Manado lemot. Takutnya kelas padat (kayaknya sih ga, secara saya dah termasuk angkatan tua di kampus. Tua ga sih sebenarnya? bingung saya hahaha). Takut warnetnya penuh (kami memutuskan ke salah satu warnet hasil rekomendasi teman, yang mana kecepatan jaringannya diakui di kota ini). Emm, dan berbagai kecemasan lain yang tak bernama. Greget aja sendiri, takut kelasnya kembali tidak menyenangkan. Kuliah makin tinggi semester makin butuh backing-an teman2 yang sehati dan seiman deh. Setidaknya menurut saya. Karena makin tinggi semester, saya (jujur) makin malas belajar, kalau bersama kelas yang tidak sehati, bisa2 saya makin niat bolos (tingkat bolos saya juga makin tinggi makin tinggi semester) dan ujung2nya ga mood untuk kuliah dan amit2 ga lulus itu mata kuliah.

Yahh, besok saya akan menyeleksi jadwal untuk diisi pada hari Kamis ini. Semoga lancar2 saja ya. Teman2, dimanapun kalian online untuk mengisi jadwal semester ini, semoga warnetnya lancar ya. Untuk angkatan baru, jangan cemas. Karena masih ada senior kalian yang tidak tahu bagaimana mengisi KRRS. Untuk Inggrid, harap sabar dengan kecemasanku ya. Untuk diriku sendiri, tenanglah. Kuliahmu akan baik2 saja. Crossing fingers!

2 comments:

Sufren said...
This comment has been removed by the author.
Sufren said...

mang selama ini KRRSnya selalu dititip teman?

walau Anna kuliahnya sudah gak niat (baca: malas), tapi tetep kalau ujian pasti niat (baca: rajin) ^^

artinya, tetep lulus dapat nilai bagus