Sunday, March 21, 2010

atau dan atau


Hai bloggie. Judulnya kembali aneh ya? Huff, saya lagi bingung, ada beberapa pertanyaan besar dalam hidup saya akhir2 ini. Dan semuanya tidak langsung nemu jawabannya, malah saya diperhadapkan dengan dua pilihan. Bingung, pasti. Tapi saya sudah menceritakan uneg2 saya pada teman terdekat, setidaknya ada yang bisa saya jawab sekarang. Semoga tepat dan tidak mengecewakan ya.

  • saya bingung mau skripsi kualitatif atau kuantitatif.saya sadar diri kemampuan SPSS amat kurang, bahkan di kelas pengukuran saja saya bisa hampir ketiduran saking bingung ini apaan. meskipun mencatat verbatim juga bukan hal yang menyenangkan, tapi setidaknya melihat huruf lebih menyenangkan hati saya dibandingkan melihat angka. tapi, berhubung saya berkeinginan melanjutkan pendidikan psikologi di bidang industri,  maka menurut saya sewajarnya saya mengambil judul skripsi yang menunjang hal itu. tapi sayangnya, kebanyakan judul skripsi tentang industri berbentuk kuantitatif. see? bingung ga kalian juga? di tengah kebingungan saya, mama menelpon dan akhirnya saya cerita. dengan bahasa sederhana tentunya, karena di jaman mama saya kuliah mungkin ga pake sistem kuantitatif ataupun kualitatif. mama saya pun mengusulkan sejumlah ide tentang skripsi.semoga siapapun dosen yang akan saya sodori judul ini akan menerimanya ya. nah, pilih dosen pembimbing juga membingungkan tuh. saya pribadi ingin dibimbing oleh ibu dekan saya. saya sudah ketemu judul seperti senior saya, namun hanya diubah sudut pandangnya. namun perubahan ini hampir bisa membuat saya memastikan diri dia tidak akan suka sama judul saya. yah, moga2 beliau dapat berubah pikiran ya. semoga..
  • saya bingung akan kemana liburan Paskah ini. yah, jangan disebut liburan deh, karena kenyataanya tepat sehari sesudah Paskah, saya akan menghadapi ujian tengah semester. semoga tidak ada ujian di hari pertama, sehingga saya bisa menyebut ini liburan (sangat singkat). sebenarnya sih meskipun tetap di Jakarta saya senang2 saja, tapi kalau bisa jalan2 kan lebih baik. semoga jadwal ujian mendukung ya. jangan ada ujian hari pertama dong. pleaseee..
  • saya bingung antara mengganti no untuk si bb apa tidak. udah 2 hari itu bb buat saya darah tinggi. tidak bisa diapa2in, bahkan ujung2nya saya harus mengisi pulsa lagi, padahal saya tahu pasti jumlah pulsa yang ada di dalam itu bb. huff, membingungkan sekali. tsel dan bb. lengkap sudah stres saya hahaha.. 
  • saya bingung apa lagi ya? yah, antara tugas2 yang ada, yang mana harus saya kerjakan duluan? tapi saya sudah tahu jawabannya, selepas ini saya akan mengerjakan tugas itu. 
  • ahh, saya tahu saya bingung apa lagi, hari Selasa ini, saya akan datang ke forum angkatan atau saya pergi bersama teman ya? nah, itu dia kebingungan paling mendesak malam ini. saya bingung kalau dikasih pilihan2 sulit.
huff..saya ini manusia plin plan, dengan 1 pilihan saja, saya bisa banyak yang dipikirin, apalagi ini 2 pilihan. huff..

No comments: