Tuesday, March 16, 2010

demi sepotong kolonel Sanders

Ini post ga penting. Saya udah memperingatkan teman2 di awal post ini ya hehehe.. Selebihnya ya terserah teman2 mau baca apa ga. Selamat ngiler yaa.. (Saya cuma ga tau mau ngapain - malas belajar lebih tepatnya, jadinya ngeblog deh, jadi harap maklum jika ngalor ngidul ya)

Dari kemarin saya dah ngidam berat sama ayamnya si kolonel ini. Kentucky Fried Chicken yang maha terkenal itu. Saya sendiri membatasi makan itu. As a reward for myself, i only eat it once in a month. Sejauh ini berjalan dengan lancar, dan hari ini saya mau pake jatah sebulan ini. Berhubung libur Nyepi, jadi saya ajak teman2. Ga ada yang mau! Alasannya macam2, dari baru makan (kenapa ga ngajak, hah?), sampai udah makan dan ga niat. Ohmy, ada orang ga napsu sama makanan ini ya? Saya salut. Hebat sekali beliau2 itu. Saya pun pusing! Ga ada yang mau nemanin saya makan ayam kolonel. Sampai akhirnya si teman makan ini yang mau berjalan demi si ayam. HOORAY! I'm over the hegde :)


me and DesiCoy

Jadilah kita berdua hujan2an (beneran hujan) jalan ke Citraland. Antri dan makan. Cukup dengan 1 porsi kombo super deal (2 ayam + nasi + mirinda) buat Desi, dan 1 dada crispy + nasi + cream soup untuk saya, setelah hampir setengah jam mengantri. Saya kenyang deh. Lalu kita lanjut jalan2 ga jelas yang berujung saya dapat kado untuk ulang tahun mama saya akhir bulan ini. Desi dapat benda yang cocok buat dia juga. Malu ngomong disini hehehe.. Sebelum akhirnya kita ketemu teman2 lain sebelum akhirnya berpisah untuk lanjut makan es teller meskipun perut kita berdua masih bengah parah. Let's go!

Ini percakapan paling ga penting deh sama mas2 es teller 77.
saya : mas, es nangka itu isinya apa aja ya? (berharap ada nata de coco, selasih, jelly2an)
mas : isinya ya nangka aja, mbak.
saya : es teller isinya apa aja?
mas : nangka, kelapa sama alpukat
saya : kalo gitu es nangka aja
desi : kenapa emangnya na?  
saya : aku ga makan alpukat dan kelapa, des.
desi : heh? aneh.
saya : mbak, ga jadi, maunya teh tarik aja. (gubrak!) hehehe

Yah, ini memang bukan kali pertama saya makan es teller disini. Tapi tetap saja berharap es teller-nya itu ada pembaharuan. Ato es nangka-nya divariasikan dong. Desi pun nanya kenapa saya ga suka 2 buah normal itu, yang menurut saya tidak normal. Beda selera yah, saya ga suka daging kelapa dan lembeknya alpukat. Sedangkan dia pecinta itu. Emm, bisa dibilang Desi ga ada pantangan makan deh. Cocok diajak makan kemana2 hehehe.. Nah, sekarang kita ada planning lagi buat nemu tempat makan yang telah diceritain sama Desi beberapa hari lalu. Okei, Desi Coy, kapan kita kesana? Kami memang perut2 enak semua deh. Mari makan enak kawan2 :)

No comments: