Friday, May 7, 2010

letter for my dear friends

dear friend yang baru putus dari pacarnya, 
putus itu bukan akhir dari dunia. tadinya membaca note-mu membuatku sedikit membenarkan keputusan putus itu, namun di akhir note kok ngegantung ya? jadi kesel sendiri sama si mantan itu. yah, meskipun udah yakin ini yang terbaik, ada kalanya mesti mengambil langkah mundur. semoga keputusan ini tidak salah ya teman.

dear friend yang sedang berulang tahun,
yah, mungkin dia ga baca post ini sih, tapi beneran cuma mau ngucapin selamat ulang tahun kok Cliff (akhirnya kesebut nama deh, kali aja dia baca), kecuali lagi ada stok film baru ni hehehe.. Good luck buat KP-nya.

dear friend yang sepertinya sama-sama sedang memanipulasi fesbuk teman lain (hihihi),
cuma 1 kalimat saja dan mungkin kamu bosan mendengarnya. " Qt pengen ke Bandungggggg!" 

dear friend yang sedih mengenang tanggal 7,
akan ada banyak tanggal 7 indah lainnya menanti dirimu. hari2 akan selalu indah meskipun bukan tanggal 7. percayalah.

dear friends kelompok Guthrie, 
terima kasih atas kerjasamanya hari ini. semoga hasil karya kita beneran sampe dengan selamat di hari Selasa yaa... dan untuk tugas mendatang, jangan make-up aku ketebelan ya, teman. hahaha..

dear friend yang menemaniku makan mpekmpek dan pisang cokelat keju,
terima kasih, kamu menyelamatkanku dari hari Jumat yang penuh kelaparan dan kelelahan. kita harus sering2 mengeksplore teman makan yang aman buat kamu yaa. jadi rencana makan kita2 tidak tergganggu.

dear friends, para lelaki sok sibuk,
ga mau tahu, mesti ada KFC dan Quickly pengganti buat batalnya janji hari ini yaa.. kangen kalian semua plus si ibu dokter. ah ya, akhir bulan ini kita semua ketemu dandan manis dan ganteng yaa, kita harus bangga sama si pria satu itu. hehehe..

dear friend yang setia di kelas PP dan hampir di semua kelas semester ini,
maapkan kalau permen bubuk kopi-nya ga pernah aku makan ya, ga suka kopi sih. huhuhu.. boleh diganti aja ga jadi permen kopiko? itu lebih masuk ke selera soalnya. hahaha.. terima kasih di kelas tadi ya, semoga semprol kita akan lancar sentosa :))

dear best friends aka best couple in the world,
makasih pa, ma, buat fotonya. buat telponnya. jangan lupa tanyain titipanku yaa. *kait jari. hihihi..

dear good friends / good brothers, 
u just have no idea how much i've missed u and about simple words u text me? it pushed me over the edge :))

the last but not least,

dear best friend in heaven,
i can't thank enough for Your kindness in my life. day by day You showed me how good this life is and how i could make everyday better than yesterday. thanku for all my friends, not just for today, but for yesterday and days ahead. thanku Lord. 

No comments: