Tuesday, November 18, 2008

what a day!

Sebenarnya mau ngisi blog ini pake bahasa Inggris, tapi berhubung terburu2 dan harus segera mulai membuat makalah pendidikan, jadinya pake bahasa Indonesia saja. Hari ini special banget, hal yang baik ataupun buruknya.

1. Tidur jam1 karena surprise party Novi semalam. Trus, matiin alarm jam tgh5 dan jam5, trus baru bangun lagi jam tgh6, belajar deh. Padahal ngantuk banget loh huhu..Kena juga giliran presentasi Psi Kepribadian II - akhirnya kena juga hahaha - Ini ungkapan yang benar-benar dari hati. Bayangkan, hampit 3 bulan penuh penantian akhirnya kepilih juga dan itu artinya tidak menjadi kelompok terakhir. It's gonna be Lin's time to end it hahaha.. Happy happy deh :) But,as i guess before, things didn't always happen like we planned! And that's it! Kacau kacau kacau banget presentasi kita, tapi, menurutku ini presentasi yang menyenangkan (Puji Tuhan, akhir-akhir ini presentasiku selalu menyenangkan) karena Ibu Naomi juga ngajar dan kita benar-benar ngerti, yah, aku terutama lah. Dan setidaknya dia jadi nyadar akan kehadiran seorang Gressiana Siahaan di kelasnya. Wah, itu efek tambahan si, tapi aku senang membayangkan hal itu terjadi hehe..

2. Angel nelpon membatalkan kedatangannya Jumat ini karena tugas akhirnya harus selesai tanggal 5 Desember! Whuah, dah sampe seluruh bumi tau weekend ini aku mau ke Bandung, dan akhirnya harus batal. Yah, langsung ngecek tanggal deh, tapi aku sayang mau bolos Kamis depan, whuah pentingan kelas PPD deh, ntar kita juga ganggu Herlin n Epenk disana, kan jadi ngerepotin. Gimana dong ya? Tapi yang pasti weekend ini aku dan kawan-kawan mau wawancara buat Perkembangan II dan PIO - jangan-jangan aku lagi ni, wah, bosan! - Trus Sabtunya rencana ke Mangdu ma Loloy n Cliff, yah, moga2 ga batal lagi aja ya.. Hal yang perlu aku syukuri adalah kesempatan untuk ikut gereja pagi di HKBP Petojo, dalam rangka minggu orang yang telah meninggal. Aku harus berdoa untuk orang-orang yang aku cintai dan telah mendahului. Tuhan memang selalu memberikan yang terbaik untuk kita, aku yakin itu.

3. Tulang Mona kena serangan jantung lagi! Tulang, cepat sembuh ya. Mama juga jangan langsung jadi khawatir sendiri. Jaga kesehatan ma!

4. Desi harus menyelesaikan Kepribadiannya sampai sore, jadi aku n Arlen pulang deh. Bli mangga, trus browse, menemukan situs yang tak disangka ditemukan dan aku suka itu.

5. Abang telpon malamnya. Nemanin Arlen makan juga, pembicaraan yang menarik antara kita, terutama membahas yang semalam. Dia ingat mulu lagi hehe =p Yah, pembahasan yang juga diselingi oleh suara sang adik tersayang. Hwuah, ribet deh bahas ukuran badan. Makanya, diet dong supaya ga digangguin mulu, iya ga? Ini malah mkn ngambek haha!

6. Novi ngasih tiramisu, kado ultahnya hari ini.. I can't help deh, tapi untuk besok, malam ini dah cukup kok :)

7. Ini ni terpenting, bikin makalah pendidikan, setidaknya dah ada gambaran lah. PIO rata-rata bisa masuk, jadi apa yang bisa lah. God bless me toninght, tomorrow and forever more :)

No comments: