Wednesday, April 28, 2010

cerita ♥ si adek

 Kong-ku

Pada kangen ga sih sama postingan saya soal cinta2an? Yah, saya sendiri aja kangen nulis yang manis2 ketika jatuh cinta. Tapi sayangnya cinta itu masih belum kunjung tiba setelah dia pergi akhir tahun lalu. Jadi tak akan ada posting soal cinta di blog ini hingga saya menemukan seseorang. Ah, saya malas di-flirt sama orang via orang lain meskipun itu teman sendiri. Mau nitip salam, ya sampein sendirilah. Bener ga, bloggie? Yah, dulu masih ngerasa lucu, masih punya rasa penasaran dan sedikit tingkat kegenitan untuk nyampein salam balik, tapi sekarang mah saya sebodoh amat. Emm, itu pola pikir bagus apa ga ya? Tapi mengikuti umur, udah tidak sepatutnya saya girang jika ada cowo yang flirtingnya kayak gituan. Yasudahlah, jika tiba waktunya juga semua indah kan?

Nah, untuk mengisi kekosongan posting romantis di blog ini, saya (tanpa meminta izin tentu saja) akan memuat cerita tentang adek saya, si anak SMA yang baru lulus kemaren. Saya baru tahu hari ini jika dia udah 2x pacaran. Dan saya kaget! Serius, bloggie. Saya sih tahunya tahun lalu dia punya cewek, dari hasil investigasi saya ke handphone-nya (oke, bagian ini sepertinya harus jadi rahasia kita deh). Yah, dia sih adek yang baik2 aja dan tanpa curiga minjamin handphone dan saya pun tanpa ragu membongkar2. Hingga saya pun tahu namanya, dan paling parahnya search nama si oknum pacar adek di fesbuk bersama mama! Si mama ga kalah penasaran rupanya. Menurun ya berarti habit kayak gitu, atau emang kita keturunan detektif? hahaha.. 

Ternyata mereka dah putus sekarang. Yah, kata si adek sih orangtua si pacar belum mau anaknya pacaran, karena baru kelas 1 SMA. Oow, si adek senior jatuh cinta toh awalnya. Lucuuuu.. Adek saya cukup aktif memang di organisasi sekolah maupun organisasi rohani sekolah. Jadi deh, dia bisa flirt2 sama junior2 yang amat membutuhkan kehangatan senior *mulai jijik. Tapi ternyata mereka bubar jalan di tahun ini, jadi deh status si adek kembali single di fesbuknya. Dan fakta lain bahwa ini bukan pacar pertama si adek. Saya ga bakal nyebut jumlah disini beserta alasan putus mereka, tapi saya asli ga tau kisah cinta adek saya kecuali yang terakhir ini, karena ini kayaknya yang paling dianggap sama dia.

Yah, begitulah kurang lebih cerita singkat kisah cinta si adek. Sepanjang di kelas tadi siang saya sms-an terus sama dia buat tanya2 tentang itu. Dia lagi manis banget malah balas2in. Sampe nyindir kalau saya kalah sama dia. Dia berhasil pacaran tanpa ketahuan papamama. Ahhh, susah sih itu terwujud jika saya pacaran. Apalagi untuk kasus calon pacar saya selanjutnya, at least mama mesti tahu. Tapi belum mau mikir ah, toh masih belum ada juga calon yang potensial (calon 3s). Jadi kalian harus cukup puas untuk kisah si Kong dulu ya (saya kadang manggil dia Kong, yah nebak aja sendiri kenapa gitu hehe). Untuk kisah cinta si adek bungsu masih sebatas suka2an gitu, dari cerita dia terakhir ke saya ya. Ntar jika ada cerita lagi saya posting juga deh hehe.. 
Spread your love, people!

No comments: