Friday, December 4, 2009

movies on list

Pada tau ga moon river itu apaan? hehe.. Yah, kalo anak2 kelahiran 90an sih saya yakin ga tau, eh, jangan2 dr jaman mama saya aja belum tentu tau tuh.. Apalagi di jaman2 kita gini ya? Well, itu judul lagu dari sebuah film legendaris bersetting New York di awal tahun 1960an. Judulnya Breakfast at Tiffany's. Pernah dengar ga? Yang maen cakep bangettt, Audrey Hepburn  icon fashion Hollywood jaman itu. Nonton deh filmnya, dan kalian ga akan nyangka dia tuh segitu stylishnya. Itu tahun 1960an gitu, Indonesia masih pada perang dan perjanjian sana sini, mereka dah hidup aman si tempat tinggal sistem flat beberapa kamar dalam 1 bangunan. Wow! Memang beda banget ya kehidupan di luar negeri sana sana di Indonesia.

Entah kenapa, saya akhir2 ini rajin nitip dvd (bajakan ofkors hahaha), sama teman saya, Fetri, yang entah kenapa akhir2 ini sering ke Glodok. Jadi deh, tanpa sadar saya membeli sejumlah dvd yang saya tak yakin kapan akan saya nonton. Ini deh mereka, eh, ini yang saya usahakan ingat ya, saya malas ngecek ke tumpukan dvd di samping tempat tidur soalnya hahaha..
  • forrest gump : saya emang lum pernah nonton film ini, saya tau pasti bagus, so, wait for me yaa hehe..
  • cast away : dia ceritanya kedampar gitu, gimana dia survive selama 4 tahun tanpa manusia lain
  • you've got mail : komedi romantis sama meg ryan, film 90an gitu 
  • my sister's keeper : film baru, belum mau saya nonton, belum mau nangis bombay haha
  • accidental husband : covernya sih lucu, harusnya dah maen di bioskop sama2 si my sister's keeper, tapi entah kenapa tak kunjung tayang
  • revolution road : reuninya 'jack and rose', setting 40an sih, tapi kabar2nya bagus
  • little miss sunshine : udah sampe dipinjam Lin karena saya kelamaan nontonnya hehe..
  • breakfast at tiffany's   : done!
  • almost forget : pursuit of happyness : by will smith, gosh i know it is great, but i have no time huhuhu
Yah, itulah mereka. Cukup banyak kan? Mungkin bulan ini saya akan nonton beberapa, soalnya lagi ga ada have to watch movie on cinema this month sepertinya sih. Tapi ini mau puasa dulu, UAS di depan mata soalnya, tegangggg >< Ntar kalau saya dah nonton yang lain, reviewnya bakalan dimasukin. Mm, saya jadi mikir mau bikin list skoring dia, skalanya 1-10 deh. Mulai dari Breakfast at Tiffany's, dia dapat 7:10 deh.. Wait for the rests, fellass x)

2 comments:

Dewi Sutjiati said...

aahh mau nontonn breakfast at tiffany's hhuhu.
accidental husband? boleh lha. tapi cukup std na.. hihi.. ayokk uas dulu jangan dipidi-an :p

fetri_arian said...

huaaaaaaaa... ada namaku diblog anna huakakakkakakkak...
ooo uda ntn?? bagus gambarnya??? hehehehheh