Friday, December 18, 2009

minggu terakhir di semester 5

 Hai bloggie, dah lama saya ga ada kabar ya? hehe.. Kabar saya sudah amat baik sekarang. UAS udah kelar (belum sih sebenarnya hehe) terutama si menakutkan, PSIKOMET! Abis ujian ngitung2 nilai deh langsung, mudah2an lulus dengan minimal B, AMINNNN :) Dari tadi udah banyak kata yang saya tulis pake huruf gede ya? Perlu banyak malah deh haha, secara minggu ini cukup membuat saya tak mampu berkata2 x)

Ah ya, ada banyak hal yang terjadi, meskipun minggu ini belum berakhir. Ada baik dan buruk, susah dan senang. Ini dia :

Hal2 buruk minggu ini.
- Banyak orang meninggal. Mulai dari papanya Clemy, dosennya teman, tetangga muka rumah di Manado, sampai dosen saya sendiri. Tadinya pengen ngelayat di papanya Clemy tapi ga jelas gimana pegi ke Bandungnya, saya susah koordinasi sama anak2 DI lainnya juga. Eh, tiba2 dapat kabar dosen saya meninggal akibat serangan jantung dan langsung dikuburkan di keesokan harinya. Jadinya saya melayat malam itu juga (Rabu) bersama Inggrid, Siska, Toeng, Fetri, Lin dan Andi. Pulang2 deh dari Cibubur (rumah duka) pukul 01.00 dan mandi. Yasudahlah, saya langsung tidur ga mikir bakalan sakit atau rambut kusut. Semoga ibu tenang di sisiNya, dan keluarga diberikan ketabahan.
- Berantem sama adek! Kesel deh, jauh disana tapi tetap aja bisa bikin saya kesel. Okei, itu hak dia, tapi ga gitu cara ngomong sama saya. Ihhh, kesel ya! Ntar deh saya marahin lagi kalo ketemu, toh sebentar lagi ketemu. Moga2 ntar kalo udah dirumah saya ga marahan lagi sama dia. Parah kalo marahan trus, ntar saya ga diantarin kemana2 deh hehe..
- ATM ilang dan ngurus surat kehilangan di kantor polisi. Yah, gitu deh, minta di temanin Thio, ditemanin sih tapi dia datangnya pas dah kelar smua urusan haha.. Trus udah ada yang baru sekarang, tapi ga ada nama huhu.. Pengen nunggu tapi seminggu, apa daya? Ngurus tahun depan lagi deh..


Hal-hal baik di minggu ini.
- Psikomet sudah berlalu :) Ga perlu dijelaskan lebih lanjut kebahagiaan akan hal ini.
- Taro Bubble di Quickly enak loh. Hahaha, ga penting n ga gitu menyenangkan ya sebenarnya? haha..
- Nonton Sang Pemimpi. Err, lebih suka Laskar Pelangi sih tetap, tapi bolehlah. Eh, masih nagih mau nonton Old Dog juga sih, duhh, pengen, tapi apa daya, udah ga beredar di bioskop2 dia. Masih ada dimana ya?
- Udah nyelesain kewajiban sebagai kakak yang baik:) Urusan si adek dah lumayan klar tuh, dibela2in nyempil2, untungnya sukses. Hey, u have to treat me well, Kingkong, okei? hehe..
- Tradisi tengah malam sama Arlen berlanjut lagi. Biasa, kita anak2 yang hobi cerita. Apa aja diceritain. Dan semalam kita cerita sebelum dia ke Depok dan saya ke Manado untuk liburan. Nantikan pia keju-mu ya, Len hehe, jangan lupa kripik pisang buat aku juga haha..
- Akhirnya nginjak Central Park, haha.. Sedikit norak gapapa ya? Secara dia dah dari kapan diinjak teman2, saya malah baru Senin kemaren.
- Eh ternyata ada heavenly blush. Pengen nyoba tapi ga sempat2 di PIM. Nyoba deh kemaren sama Thio, eh, biasa aja dia ternyata. Nyoba chewy junior juga, eh, biasa aja juga. Jadi serba biasa ya? haha


coba2, comot2 hehe

- Tiket udah di tangan. Tiket Thio juga udah di tangannya. Kita tukaran beli tiket soalnya haha.. Lucu ya?:p

Itu dulu deh. Ada sih yang paling menyenangkan tapi di post selanjutnya yaa. So, keep reading, guys :p

1 comment:

fetri_arian said...

Tepatnya hari selasa, na... bukan rabu ahahahhahahha.....

yey.. pulang kampung.... ^^