Tuesday, December 29, 2009

sudah kepala dua

Whuah, saya capek banget hari ini. Keluar dari siang, perjalanan cuma 2 lokasi aja, tapi asli capek hehe.. Apa pengaruh kepala dua ya? Walah, kalau baru kepala dua dah capek gini, gimana kepala tiga, empat dst ya? haha.. Btw, happy birthday to myself! I am officially 20 years old today. Dan saya melewatkannya bersama orang2 yang saya sayang dan tidak disangka dapat segini banyak hadiah. Wah, terima kasih semua yaa.. Lucu banget, saya malah ga nyangka dapat hadiah. Datang cuma untuk ngambil 1 hadiah, eh pulang2 saya malah bawa dua plastik gede hadiah, dan semuanya serba EEYORE :):):) Ga perlu diurai ya apa aja, nebak aja sendiri. Meskipun gitu, karena hari ini papa saya ga ikut merayakan ultah saya, jadinya hadiah beliau yang saya peluk kemana2 hehe.. Nanti setelah teman saya upload foto2nya, baru saya ganti ya. Yang ini masih yang baru tersedia soalnya. Ini mereka.



atas : anak2 baru-ku:)
bawah : kado pengganti babeh hehe



makan (teramat) besar ><

Saya sama si adek ganteng kembali menggila hari ini. Kami menghabiskan kepiting jumbo berdua! Mamamia lezatos dan kenyangnyosss hahaha. Pas bayar saya yang shock sendiri. Okei, saya yang bayar semua makan siang tadi, harusnya kan sih mama ya? haha.. Ini jadi kesannya saya yang bayar, yah, meskipun duit si babeh. Saya puasss:) Saya amat sangat berbahagia hari ini. Terima kasih untuk semuanya:) Terima kasih atas 20 tahun yang indah ini :)

No comments: