Thursday, March 26, 2009

migran

Maunya bikin post ini pake bahasa Inggris, tapi apa daya, aku lagi migran, jadi ga bisa mikir benar ni. Tapi, kemaren bikin migran ini langsung mendingan! Haha, karena dia. Mungkin hal2 ini bikin dia gampang ketebak :
1. Dia ganteng, menurutku si bukan ganteng, tapi muka baik2 hahaha
2. Dia pake kacamata
3. Namanya sama dengan nama teman baikku
4. Profesinya idaman semua wanita hahaha
5. Tangannya hangat, hahaha, berbahagialah yang pernah disentuhnya (aku juga hahaha)

Harusnya dah ketebak kan kawan2? Apalagi petunjuk yang ke-3 itu. Tapi, aku malu mo cerita disini, berhubung apa yang aku mau ceritain itu cuma buat bahan gosip antara kita2. Wah, gara2 migran aku ketemu dia :)

Tapi, orang yang bikin aku migran malah ga peduli tuh. Mungkin harusnya dia nyadar tiap kali dia bikin masalah, pasti aku migran, tapi dia tetap aja bikin masalah. Kali ini ga mau peduli lagi ah, dia juga ga pernah peduli sama aku kok. Aku tipe orang yang diam kalau marah, nah, yang menyebalkan adalah pasti larinya di migran deh. Huh, menyebalkan!

** another things that makes me happy yesterday : i lose 1 kg! and i have manicure and pedicure and a lil massage hehe, and also sleep as a log last night :)

No comments: