Wednesday, April 8, 2009

(v)

Hayoo, pada tau ga apa artinya judul post di atas? Kata bapak KPU di sms semalam sih itu artinya contreng. Besok kan dah pemilu, artinya besok kita nyontreng deh. Saya kebagian jatah golput pemilu legislatif besok. Secara punya KTP Jakarta, tapi cuma yang ekspress, jadinya ga bisa nyontreng deh besok. Eh, meski begitu, tetap aja di sms sama KPU semalam.

KPU
07-April-2009 20.30

Ingat 9 April 2009, bagi yang telah terdaftar di DPT silahkan datang ke TPS dan berikan suara Anda dengan tanda centang (v) di surat suara.

Itu deh sms dari KPU semalam. Wah, pak, perlu ditegaskan sekali lagi, saya amat sangat pengen mencontreng, tapi apa daya, golput adalah satu-satunya pilihan yang saya punya. Ntar deh, pas pemilihan Presiden saya usahakan mencontreng (kalau istilahnya masih mencontreng ya hehe). Bagi yang kebagian kesempatan mencontreng, pergunakanlah sebaik mungkin. Trus ingat, kan kalian yang milih, jadi bersikaplah sportif jika negara punya masalah. Masalah negara kan masalah kita bersama, apalagi kita semua yang menentukan sendiri arah bangsa ini melalui memilih pemimpin yang kita sukai, maka izinkanlah pemimpin juga berusaha, tapi jika ada yang salah jangan langsung menghakimi, serahkanlah pada yang berwenang. Okei?

Salam saya untuk Indonesia - jangan asal contreng ya :)

No comments: