Tuesday, August 11, 2009

bacaan malam

Miss you,bloggie *smooch smooch* Saya kangen buka blog dan akhirnya memutuskan untuk nge-blog malam ini. Beberapa hari ini kerja saya menyibukkan diri dengan kegiatan positif, jalan-jalan, makan-makan dan belanja-belanja hahaha, sok mellow gitu ceritanya hahaha, tapi untuk hal yang bodoh banget untuk di-mellowkan. Tapi, saya enjoy semuanya, disamping saya dapat banyak banget barang, ga perlu dibilang disini deh, saya bisa malu banget karena belanjaannya dari penting banget sampe ga penting banggeetttt hahaha. Menyenangkan banget, dan tidak sehat. Saya jadi makan sembarangan dan naiklah si badan karena saya makan mulu, dan senangnya pas tadi ketemu Yoan, eh dia bilang tambah kurus hehehe, wah badan, turunlah dikau lagi dan lagi (dan saya pun akan dimarahin lagi dan lagi sampai badan saya turun lagi hehe).

Nah, sekarang saya lagi kosong, ga sibuk apa-apa di malam ini. Saya jadi ingat kata-kata dosen yang nyuruh kita supaya membaca sebelum tidur. Dan ini saya, membaca buku aneh tapi pintar tentang presiden Indonesia dari masa ke masa. Lihat deh gambarnya di twitter saya, kayaknya sih dah kepasang. Bukannya lucu, setidaknya ga berat untuk jadi bacaan malam. Saya kurang banyak baca akhir-akhir ini dan kayaknya waktu-waktu ini tepat untuk mulai rajin lagi hehe. Well, ntar lagi saya lanjutin deh, saya masih post lewat hp, jadi binging ceritanya hehe.. Nitez bloggie :)

No comments: