Saturday, August 29, 2009

warung mie pojokan

Hahaha, satu lagi post aneh ni. Abisnya pagi ini saya senang banget. Well, awalnya sih ga ya, secara saya dibangungin pukul 7 pagi sama Ing, katanya mau maen pagi-pagi karena ada urusan pukul 9-an gitu. Tapi, setelah 2 minggu ga bareng-bareng, saya jadi semangat ni, berarti urusan cerita-cerita bakalan berlanjut hehe.. Saya bangun deh akhirnya dengan sukacita (dan tetap ngantuk! hehe).

Setelah hampir seminggu mesti bangun lebih pagi karena kuliah dicepatin setengah jam, biasanya kan pukul 8, nah sekarang jadinya masuk pukul 7.30. Yang tadinya bangun pukul 7, sekarang jadi pukul 6.30, itu cukup membuat saya telat masuk kelas deh seminggu ini, kalopun ga telat, ya saya cukup buru-buru jalan sampe ke kelas hehe. Duh, malu ya sama yang rumahnya jauh, saya kurang bisa ber-empati dengan anda semua haha. Saya mungkin nanti kedepannya bukan makhluk pagi deh, kecuali terpaksa :p

Jadi deh, pukul 8 kurang Ing dah dateng, kita duduk di depan dulu. Cerita masalah 'so-me-o-ne'. Bukan dari sisi saya, atopun sisi dia, tapi orang yang kita kenal baik. Waduh, selama 2 minggu ini ternyata kita dah pada dikejar-kejar tu sama dia. Parahnya lagi, Barney-nya Ing juga hahaha, parah tu anak. Tapi yawdahlah, yang penting sekarang (kayaknya) dah aman, jadi ga perlu dipusingin dulu. Trus kita cari makan deh di kampus, yang ternyata semua pada meliburkan diri! Saya jadi curiga, jangan-jangan karena puasa, kegiatan perkuliahan hari Sabtu libur ya? Mobil-mobil pada sepi, tempat makan apalagi, tutup semua! Jadinya, mobil Ing mutar lagi deh, kita coba liat yang buka, dan yang ada adalah Warung Mie Pojokan!

Saya belum pernah makan sih disini. Papa saya malah udah, dan katanya lumayan enak. Mmm, saya rasa sih, lumayan enak juga, tapi saya kurang suka dagingnya. Well, bukan warung mie ato mie-nya sih yang penting, yang penting saya dan Ing bisa saling curhat disitu. Saya tahu hal-hal yang terjadi belakangan di hidup dia, dia juga tetap tahu masalah saya belakangan ini. Dia mendukung saya, dan saya merasa sangat senang dengan itu. Secara kita temenan udah dari kelas 5 SD, sekelas trus sejak kelas 2 SMP sampe kuliah ini. Kita cuma kepisah 1 kelas selama 4 semester, cuma kelas agama doang! hahaha.. Tapi di semester ini kita jadi banyak kepisah kelasnya. Dan baru 2 minggu, saya dah ngerasa ada yang aneh, huff...

Tapi, pagi ini saya senang. Lain kali saya mau ikut dia ah, ada niatan di bulan depan. Kita dah dari dulu rencana liburan bareng, moga-moga Lebaran bulan depan bisa kewujud ya, secara saya sendiri belum ada rencana kemana-mana Lebaran nanti. Waduh, harus segera menghubungi teman-teman ni, moga-moga pada bisa diajakin ngumpul dan jalan-jalan pas Lebaran. Berdoa mode : ON! hehehe..

Well, thank you, Ing. Sabtu pagi ini saya jadi semangat lagi, khususnya untuk melabrak tukang tinta yang kayaknya telah mengkibuli saya, jadinya tangan saya penuh tinta sekarang. Haiyaaa, saya ga pernah ngerti urusan tinta-tintaan kayak gini, eh, jadinya makin parah gini urusannya haha.. Trus, pengen Jcool juga deh, Red Mango kejauhan soalnya. Wah, jadi semangat deh hari ini hehe.. Moga-moga moodnya tetap bagus deh sampe ntar malam. Saya harus kuat, dan saya tahu orang-orang yang bisa membuat saya kuat, Ing terutama, makasee Ing :)

No comments: