Monday, September 28, 2009

quote colongan

Sebenarnya saya pengen nulis blog panjang2, khususnya tentang weekend ini, tapi apa daya, saya capek banget hari ini, dan ada beberapa hal penting yang mendesak untuk diselesaikan sebelum weekend lagi, jadi yah, maapkan untuk posting2 (sedikit) tidak penting ya kawan2 hehe.. Hari ini saya kembali mencontek tugas teman di perpustakaan, tidak banyak untuk kali ini, jadinya saya bengong setelah udah selesai nyalin punya dia dan nyalin punya saya di dia. Jelas kan? Jadi intinya bukan cuma saya yang nyontek, tapi dia juga hahahaha *ngeles.

Jadi, daripada bengong tak berguna, saya ambillah buku Chicken Soup Life Lessons yang nganggur di meja. Berhubung kuliah di Psikologi, kita bakalan sering nemu buku2 serupa di perpustakaan, lumayan buat ngisi waktu luang sebelum masuk kuliah pukul 13.oo deh. Dan banyak quote2 menarik disana. Wah, kalau nulis "kata2 mutiara" saya ngerasa aneh, jadi nulisnya quote aja ya.. Bukan sok2 bule, tapi enakan bilang quote di lidah soalnya hehehe.. Nah, daripada saya lupa semua tu quote2, maka beraksilah dengan memotret mereka! Untung ga ketauan sama si Ibu Perpus dan Bapak Kumis (sumpah, sampai hari ini saya ga tau sapa nama si bapak itu hahahaha), paling saya cuma disindir2 Siska sama Yolan karena si hape ini kameranya ga bisa di-silent! Parah kan? Sekaligus norak hahahaha.. Tapi, berhubung kata2nya pada bagus, saya beraniin deh.. Ini dia mereka :









Yang 2 quote di bawah ini spesial, dapat dari buku kedua yang saya baca, tapi berhubung waktu dah mepet, hanya ini yang saya ambil, tapi kata2nya justru paling menarik menurut saya. Benar kan?


Maka saya pun menantikan waktu bisa tertawa bersama orang2 yang saya sayang dan cintai. Semua itu ga akan lama lagi kok, saya yakin *sambil berdoa sungguh2 hahaha :)

No comments: