Sunday, September 20, 2009

tangan gatal ga nulis :p

Berhubung punya kesempatan online, tangan saya jadi gatal kalau cuma posting tentang Idul Fitri hahaha, jadi saya mikir apa lagi yang mau di posting, dah ah ya, gimana tentang liburan Lebaran ini. Tampaknya itu ide yang bagus, tapi berhubung jadwal liburan saya masih kacau, saya milih posting teman saya liburan ini deh :)

Saya mencuri start Lebaran dengan maen2 sama teman2 ke Waterbom PIK. Namun, berhubung memasukkan foto2 dengan baju renang sedikit mengganggu keamanan dan kenyamanan semua pihak, saya tidak bisa memasukkan foto2 tersebut *harap dimaklumi yaa. Tapi, yang pasti saya me-negro disana! hahaha.. Panas banget, kulit kaki tuh berasa udah kebal sekebal2nya sama panas. Secara kita pada berenang tengah hari tanpa persiapan maksimal, karena terbukti Natalia pusing, saya-Natalia dan Devi lapar, Inggi haus, dan jadilah, kita makan besar disana! Dan lanjut sampe mual dan akhirnya kita kedampar lagi di Jco di Emporium dan menikmati si Jcool couple tercinta :)

Trus besoknya saya bertemu dengan teman2 aneh, yah, berhubung pada beragam karakternya makanya saya bilang aneh ya. Ada dari Maranatha Bandung, BINUS Jakarta, Atmajaya Jakarta dan kita semua pada makan bareng di Solaria, Mall Ciputra. Sebenarnya saya cuma tahu 1 dari mereka, dan jadinya saya kenalan sama 5 orang lagi, yang bingung saya itu anak BINUS apa UNTAR *kebanyakan nanya tentang BINUS soalnya hehehe..Intinya mereka ngajakin Lebaran-an di Anyer deh. Well, saya ga gitu antusias lagi mendengar kata Anyer atau Pulau Pramuka beserta ajakan kesana deh. Secara sekarang saya lagi menghindari 2 cowok yang terus2 "meneror" untuk kesana dengan niatan backpacking-an! TIDAK!!! Apa bisa saya backpacker-an? Ga deh, ada yang mau ke Bali aja ga? Tapi dengan syarat ikutan tour. Ada ga? Saya mau deh, daripada backpacker ga jelas, ihhhh.. Mending saya isi liburan ini dengan sesuatu yang menyenangkan, seperti maen2 sama benda ini niiii..

maapkan rambut saya yang ganggu banget dan si anak ganteng di belakang saya

Saya sebenarnya ga ngerti tentang kamera2 gede kayak gini. Pernah sekali saya nemanin Syl hunting kamera gede gini di Pacific Place, trus minta2 supaya dibawain Stewart dari Singapore, dengan maksud supaya bisa foto2. Tapi, pas kemaren jalan, saya malah bisa meluk2 benda 1 ini. Dia lucu bangettt x) Ga jelas juga ini masuk D SLR ga sih? Yang pasti dia gede, berat, hasil fotonya belum tau, tunggu dimasukin CD dulu deh, baru saya bisa tau. Pengen minta sama papa, tapi kok berasa ga butuh ya? Saya lebih butuh orang yang ikhlas dan senang hati memotret saya, daripada berat2 megang benda ini dan mencari objek foto. Anyone? hohoho..

Umm, apa lagi ya? Yang pasti saya puas mainin si kamera ini. Ntar minggu depan kayaknya saya ketemu dia lagi, yang pasti sang empunya harus ikhlas saya mainin kameranya hehe *pinjam ya bang Ober hehe.. Saya sendiri menanti ada hal2 menyenangkan sepanjang minggu ini bersama teman2, tapi apa daya, tugas translate Psi Klinis kali ini parah banget! Serius! Wah, tampaknya saya harus menunda senang2 dulu ni, moga2 cepat kelar, amin :)

Mau tau yang bakalan jadi teman begadang bikin tugas saya, ini ni :

tapi, tugas blum klar, kayaknya dia udah duluan abis ni hehehe

No comments: