Sunday, May 3, 2009

berkat Tuhan

Saya senang hari ini, terutama untuk fakta bahwa saya disayangi dan saya dipenuhi berkat oleh Tuhan. Saya amat senang. Ada 1 lagu yang tadi amat bagus diringi oleh band gereja, terima kasih untuk kalian semua. Mainnya bagus banget, membuat lagu ini pun jadi makin indah.

KJ no 439. Bila Topan K'ras Melanda Hidupmu

Bila topan k'ras melanda hidupmu
Bila putus asa dan letih lesu
Berkat Tuhan satu satu hitunglah
Kau niscaya kagum oleh kasihNya
Berkat Tuhan mari hitunglah
Kau kan kagum oleh kasihNya
Berkat Tuhan mari hitunglah
Kau niscaya kagum oleh kasihNya
Adakah beban membuat kau penat
Salib yang kau pikul menekan berat
Hitunglah berkatnya pasti kau lega
dan bernyanyi t'rus penuh bahagia!


Wah, saya jamin, kalau tadi kalian ikut ibadah remaja seperti saya, kalian bakalan ikutan nyanyi untuk lagu ini. Lagu ini bermakna banget, mau sampai kapan pun kita hitung berkat Tuhan ga akan bisa, karena berkatNya sangat teramat banyak dalam hidup kita. Terima kasih Tuhan :)

No comments: