Thursday, May 14, 2009

Doraemon tamat! whuah..

Saya tumbuh dengan Doraemon, ada 1 orang bilang kalau Doraemon itu seumur saya, secara saya lahir setelah RCTI (RCTI bulan Agustus, sedangkan saya lahir bulan Desember). Jadi, saya adalah generasi Doraemon hahahaha, sekaligus juga generasi Power Rangers (saya suka banget sama Power Rangers, beneran deh, 1 rumah kita nge-fans sama Power Rangers, sampai mamapapa saya juga! Ayayaiii hahaha).

Jadi, ketika Inggrid bilang Doraemon tamat, saya kaget! Kaget karena ga nyangka bisa juga abis. Berhubung saya juga dah lama banget ga nonton Doraemon (gereja saya masuk pukul 07.30 soalnya) jadi saya penasaran dengan akhir cerita Doraemon. Nah, abis googling, ini hasilnya dari akhir cerita Doraemon. Moga2 bisa menjawab keingintahuan banyak pihak (terutama saya).
Doraemon, i heart you :)



No comments: